Kegiatan Pendampingan Penyusunan Rencana Kerja dan Anggaran Satuan Kerja TA 2022

0
97

(Vibizmedia -Nasional) Banjarbaru, Humas_Info – Kamis (03/06), Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan (Kanwil Kemenkumham Kalsel) menginisiasi terlaksananya kegiatan Pendampingan Penyusunan Rencana Kerja Satuan Kerja dan Penyampaian Pagu Indikatif Belanja K/L Tahun Anggaran 2022 secara daring, yang difasilitasi oleh Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banjarmasin (Kanim Banjarmasin). Bertempat di ruang rapat Kanim Banjarmasin, Kepala Divisi Keimigrasian bersama sebagian jajaran imigrasi Kalsel hadir langsung di Kanim Banjarmasin, sedangkan para narasumber hanya dapat hadir secara daring.

Narasumber kegiatan ini, yaitu perwakilan dari Biro Perencanaan Sekretariat Jenderal Kemenkumham (Sigit), Kepala Bagian PPL Direktorat Jenderal Imigrasi (Dadan Gunawan), dan Kepala Sub Bagian Penyusunan Anggaran wilayah II Direktorat Jenderal Imigrasi (Bastari). Sedangkan peserta kegiatan adalah jajaran Divisi Keimigrasian Kanwil Kalsel, jajaran Kanim Banjarmasin, jajaran Kanim Batulicin, perwakilan Divisi Administrasi Kanwil Kalsel di Bagian Program dan Humas (Triyana) dan JFT barang dan jasa (Erwin Hidayat). Sebagian peserta lainnya yang tidak dapat hadir langsung juga menyimak jalannya kegiatan secara virtual.

Dibuka oleh Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kalsel, Teodorus Simarmata dengan menyampaikan tujuan rapat yaitu untuk membuat perencanaan agar pada tahun depan masing-masing satuan kerja Imigrasi di Kalsel melaksanakan kegiatan lebih baik lagi.

Paparan selanjutnya disampaikan oleh Kabag PPL Ditjen Imigrasi, Dadan Gunawan dengan menyampaikan materi mengenai pagu indikatif tahun anggaran 2022. “Dalam 2 Tahun ini membuat kita menguras pikiran dalam menyikapi kondisi pandemi sehingga kita berusaha mencari solusi bersama,” jelasnya.

Pembahasan terus berlanjut dengan diskusi tanya jawab terkait mencari solusi dari pagu indikatif dan penyusunan Rencana Kerja dan Anggaran Tahun Anggaran 2022. (Kontributor: Divisi Keimigrasian/Badar, ed: Ricky/ES)

Sumber : Humas Kanwil Kalsel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here