Divisi Imigrasi Persiapkan Sosialisasi dan Monev ke Kanim Bima

0
65

(Vibizmedia – Nasional) Mataram, 4 Juni 2021 – Divisi Imigrasi Kanwil Kemenkumham NTB adakan rapat evaluasi persiapan kegiatan Sosialisasi Keimigrasian dan kegiatan monitoring dan evaluasi ke Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Bima. Rapat yang dipimpin oleh Kepala Divisi Imigrasi, Parlindungan, ini membahas pelaksanaan teknis sosialisasi yang akan diadakan pada hari Senin, 7 Juni 2021 mendatang.

Sosialisasi keimigrasian ini bertemakan Penerapan QR Code dalam Pengawasan Orang Asing dan Pendataan Warga Negara Asing yang Masuk ke Wilayah Indonesia. Kegiatan ini rencananya akan dihadiri oleh peserta yang terdiri dari pemilik tempat penginapan dan perusahaan yang mempekerjakan Tenaga Kerja Asing (TKA).

Selain itu, dibahas juga mengenai rencana kegiatan monitoring dan evaluasi ke Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Bima pada Bidang Intelijen dan Penindakan Keimigrasian (INTELDAKIM) serta Bidang Perizinan dan Informasi Keimigrasian (ZIMFOKIM) yang rencananya akan dilaksanakan hari Rabu, 9 Juni 2021 hingga Jumat, 11 Juni 2021 mendatang.

Sumber : Humas Kanwil NTB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here