Kumham Jateng Gelar Rapat Persiapan SKD CATAR POLTEKIP & POLTEKIM

0
63

(Vibizmedia – Nasional) SEMARANG – Kanwil Kemenkumham Jateng terus melakukan persiapan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Taruna Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (POLTEKIP) dan Politeknik Imigrasi (POLTEKIM). Hari ini (04/06)  jajaran Panitia Seleksi Kanwil Jateng gelar rapat persiapan pelaksanaan SKD CATAR Tahun 2021.Rapat yang dipimpin Kepala Divisi Administrasi, Jusman Ali yang didampingi oleh Kepala Bagian Umum, Febri Nurdian Satriatama dan Kasubbag Kepegawaian, TU dan Rumah Tangga, Meivita Dewi Widyastuti. Para panitia SKD Catar POLTEKIP dan POLTEKIM turut hadir pada rapat yang diselenggarakan di Ruang Kadivmin tersebut.

Pada kesempatan itu, Kadivmin menghimbau kepada para panitia untuk selalu memberikan pelayanan yang maksimal kepada Para Peserta SKD.”Seluruh panitia harus selalu menjaga integritas dan juga profesionalisme dalam menjalankan tugasnya sehingga dapat memberikan pelayanan maksimal kepada peserta seleksi.” Ujar Jusman.

“Terdapat 1.805 peserta SKD CATAR, pastikan tidak terjadi penumpukan peserta sehingga tidak membuat cluster Covid-19 baru.” Tegas Jusman.Lebih dalam pada rapat tersebut juga dibahas mengenai prosedur pelaksanaan SKD CAT, alur proses seleksi dan penerapan Protokol Kesahatan Covid-19 pada pelaksanaan SKD CAT.

Sebagai informasi, pada Wilayah Jawa Tengah sendiri lokasi pelaksanaan SKD berada UPT BKN Semarang  pada 9 Juni – 17 Juni. Bagi peserta SKD Catar dihimbau untuk datang 90 menit sebelum jadwal tes, membawa hasil tes antigen / genose, datang dengan menggunakan masker dan juga membawa kelengkapan dokumen yang dibutuhkan.

Sumber : Humas Kanwil Jateng

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here