Supervisi Pagu Indikatif T.A. 2022 Di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalbar Memasuki Hari Keempat

0
127

(Vibizmedia – Nasional) Pontianak – Kegiatan supervisi penyusunan pagu indikatif tahun anggaran 2022 di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Barat telah memasuki hari keempat, Jumat (04/06).

Bertempat di Ruang Aula Kantor Wilayah, supervisi dilakukan secara tatap muka kepada seluruh satuan kerja Rumah Tahanan Negara, Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Se-Kalimantan Barat dan secara virtual khusus kepada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Ketapang, Hal ini mempertimbangkan kondisi pandemi di Wilayah Ketapang.

“Mempertimbangkan pentingnya kegiatan ini Lapas Kelas IIB Ketapang melakukan supervisi pagu indikatif secara virtual. Hal ini bertujuan agar tim supervisi dapat langsung memberikan masukan dan saran. Sehingga pagu indikatif dapat disusun dengan efektif dan efisien”, jelas Iwan Pramori selaku Kepala Sub Bagian Program dan Pelaporan.

Iwan Pramori kembali menjelaskan kepada peserta bahwa seluruh kegiatan yang berkarakteristik kesekretariatan termasuk belanja pegawai dan belanja operasional perkantoran yang berada pada program teknis, dialokasikan pada program dukungan manajemen.

Toni Apriyadi dan Wahyu Rahadi dari Divisi Pemasyarakatan kembali menjadi Koordinator kegiatan supervisi RKA-K/L dan berperan sebagai anggota supervisi, Tim Sub Bagian Program dan Pelaporan, yaitu Agus Dwi Riyanto, Rudi Gunawan, Hesty Yuniarsih, Uray Meta Novianda dan Dios Cicero Sugeng Haryadi.

Setelah Kantor Wilayah meneliti instrumen penyusunan RKA-K/L pagu indikatif tahun anggaran 2022 dari seluruh satuan kerja di Kalimantan Barat, maka berkas selanjutnya akan disampaikan kepada masing-masing Unit Eselon I pada tanggal, 11 Juni 2021. (Foto/Nar: Alf)

Sumber : Humas Kanwil Kalbar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here