Verifikasi Hasil Survei IPK-IKM, Kanwil Sumsel Kunjungi Bapas Lahat

0
102

(Vibzimedia – Nasional) Humas,Lahat –  Setelah peninjauan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Lahat, tim dari Kemenkumham Sumsel melanjutkan dengan melakukan meninjau langsung Ke Balai Pemasyarakatan Kelas II Lahat. Kamis (6/10).

Dalam kesempatan tersebut, Tim Monitoring Evalauasi Kanwil Sumsel  mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi Kepala Bapas lahat, beserta jajarannya yang telah mempersiapkan dengan baik untuk kelancaran pelaksanaan verifikasi  lapangan hasil survei IPK-IKM.

Diawal kunjungan tersebut Tim Kanwil Sumsel meninjau penyelenggaraan pelayanan publik Bapas Lahat. Dalam Kesempatan tersebut,  Tim Kanwil Sumsel menanyakan terkait prosedur pelayanan, biaya pelayanan, waktu penyelesaian, kompetensi petugas, sarana teknologi, penanganan pengaduan, dan integritas.

Lebih lanjut, Kegiatan ini dimaksudkan untuk check and balance kepada UPT di lingkungan Kanwil Sumsel berdasarkan hasil survei yang diperoleh dan juga mendorong peningkatan kualitas pelayanan publik kepada pengguna jasa layanan yang di nilai berdasarkan indikator-indikator yang tercantum dalam survei online.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala Sub Bidang Pengkajian, Penelitian dan Pengembangan Hukum dan HAM (Ilsoni Joniadi). Kepala Sub Bagian Humas, RB dan TI (Hamsir) dan Analis Permasalahan HAM (Phuput Mayasari).

Sumber : Humas Kanwil Sumsel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here