Jaga Kebugaran, Petugas dan WBP Lapas Pangkalan Bun Senam Pagi Bersama

0
124

(Vibizmedia –  Nasional) Pangkalan Bun – Petugas dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Pangkalan Bun kembali melaksanakan kegiatan Senam Kesehatan Jasmani (SKJ) bersama yang dilakukan pada setiap hari Jum’at (11/06/2021).

Kegiatan dilaksanakan di halaman dalam Lapas Pangkalan Bun dengan pengawasan dari Petugas. Seluruh Warga Binaan dan Petugas tampak semangat mengikuti setiap gerakan yang diperagakan oleh Instruktur.

Kalapas Pangkalan Bun (Mukhtar) mengatakan kegiatan senam dilaksanakan guna menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh Petugas dan WBP. “Setiap Jum’at kami rutin adakan senam bersama, karena kesehatan Petugas dan WBP sangat perlu diperhatikan. Selain itu menjaga kesehatan WBP merupakan tanggung jawab kami agar kebugaran tubuh mereka dapat terjaga sehingga terhindar dari penyebaran Virus Corona yang masih mewabah.” Ucap Kalapas.

“Banyak manfaat yang dapat diambil dari kegiatan ini. Selain menjaga kesehatan, juga untuk menjalin serta menjaga tali silaturahmi antar Petugas dan Warga Binaan.” Pungkas Kalapas. (Red-Dok, Kumham Kalteng, Juni 2021)

Sumber : Humas Kumham Kalteng

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here