Kasubbag Humas, RB, dan TI Lakukan Monev di Dua UPT

0
113

(Vibizmedia -Nasional) Bengkayang – Kepala Subbagian Hubungan Masyarakat, Reformasi Birokrasi dan Teknologi Informasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat, Zulzaeni Mansyur, beserta tim melakukan Monitoring dan Evaluasi dalam rangka penguatan Tugas dan Fungsi Humas, RB dan TI di dua Unit Pelaksana Teknis jajaran Kanwil Kalbar yaitu Rutan Kelas IIB Landak dan Rutan Kelas IIB Bengkayang, Selasa-Kamis (15-17/06).

Di Rutan Kelas IIB Landak, Zulzaeni beserta tim disambut oleh Plh. Karutan Landak, Kepala Subbseksi Pengelolaan, Antonius Toni. Kedatangan Zulzaeni beserta tim ingin berkomunikasi secara langsung terkait kendala-kendala yang terdapat di Rutan Landak baik itu kegiatan Humas dan RB, memaparkan paparan mengenai tusi Humas, RB dan TI yang diemban, serta memberikan penguatan dan sosialiasi kepada jajaran Rutan Landak mengenai pentingnya Reformasi Birokrasi yang erat kaitannya dalam Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). Sementara khusus Teknologi Informasi langsung disosialisasikan oleh Haris Fadillah selaku JFT Pranata Komputer Ahli Pertama. Zulzaeni juga menanyakan kesulitan apa saja yang dihadapi oleh Rutan Landak baik dari segi Humas, pengumpulan laporan di aplikasi e-rb, hingga permasalahan jaringan yang lemah dan IT pada Rutan Landak.

Melanjutkan perjalanan, Kasubbag HRBTI dan tim mengunjungi Rutan Kelas IIB Bengkayang yang langsung disambut oleh Kepala Rutan Kelas IIB Bengkayang, Chandra Wiharto. Chandra menjelaskan kondisi terkini Rutan Kelas IIB Bengkayang baik dari fasilitas pelayanan publik, sumber daya manusia, dan progam unggulan yang dilaksanakan. Zulzaeni memaparkan maksud dan tujuan melaksanakan monev pada Rutan Bengkayang yaitu ingin mengetahui secara langsung dan lebih mendalam apa kendala Rutan Bengkayang terkait Kegiatan Humas, RB dan TI dan juga ingin mensosialisasikan mengenai tugas dan fungsi Humas, RB, dan TI. Zulzaeni juge berkesempatan melihat program unggulan apa saja yang ada di Rutan Bengkayang, serta melihat langsung kendala-kendala pada Rutan Bengkayang, terutama terkait masalah jaringan yang merupakan bagian dari tugas dan fungsi Kasubbag Humas, RB dan TI.

Sumber : Humas Kanwil Kalbar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here