Lakasanakan Gowes, Kakanwil Kemenkumham Seruksn Jaga Kebugaran dan Kekompakan

0
72

(Vibizmedia – Nasional) Banda Aceh – Sebagai upaya menjaga kebugaran tubuh di masa pandemi, Kakanwil Kemenkumham Aceh, Meurah Budiman, beserta jajaran bersepeda keliling Kota Banda Aceh Aceh, Jumat (25/6/2021) pagi.

Selain Kakanwil Kemenkumham Aceh, kegiatan gowes ini juga diikuti oleh Kadiv Administrasi, Rakhmat Renaldy, Kadiv Pemasyarakatan, Heri Azhari, pejabat struktrul dan fungsional Kemenkumham Aceh, Kepala UPT yang ada di wilayah Banda Aceh dan Aceh Besar, serta sejumlah pegawai.

Acara bersepeda bersama para jajaran Kemenkumham Aceh tersebut dimulai dari Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh. Rombongan mengayuh sepeda Jl. Teuku Nyak Arief menuju Jl. H. Usman, berbelok Jl. Laksamana Malahayati, menuju Jl. Utama Rukoh, hingga finish kembali di Kanwil Kemenkumham Aceh.

Menurut Meurah Budiman, berolahraga penting dilakukan untuk menjaga kebugaran apalagi di masa pandemi Covid-19. Selain itu Ia mengatakan di Kanwil Kemenkumham seluruh Pegawai memang dituntut untuk melakukan olahraga. Bukan hanya bersepeda, senam pun juga dilaksanakan pada hari yang sama.

Meurah Budiman mengatakan, Pegawai boleh memilih olahraga seperti apa yang digemari. Hal yang paling penting bukan jenisnya, melainkan harus terus berolahraga apalagi dalam kondisi pandemi seperti ini.

Selain itu, Ia mengungkapkan bersepeda pada hari ini bukan hanya menyehatkan badan, namun juga bagian dari menjaga keakraban dan kekompakan jajaran Kemenkumham Aceh.

Sumber : Humas Kanwil aceh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here