Jelang Giat Baksos Kemenkumham Serentak, Kemenkumham Bali Matangkan Persiapan Akhir

0
50

(Vibizmedia – Nasional) Rabu, 28 Juli 2021, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali (Jamaruli Manihuruk) didampingi Kepala Divisi Keimigrasian (Amrizal) mengikuti Gladi Bersih Kegiatan ‘Kumham Peduli, Kumham Berbagi’ bertempat di Ruang Dharmawangsa Kanwil Kemenkumham Bali.
Kumham Peduli Kumham Berbagi akan dilaksanakan secara serentak se-Indonesia pada Kamis, 29 Juli 2021 yang bertujuan untuk membantu meringankan beban dan wujud kepedulian sosial dari Kementerian Hukum dan HAM kepada masyarakat yang terdampak pandemi Corona Virus Disease (Covid-19) serta ASN Kementerian Hukum dan HAM yang terpapar Covid-19.
Kakanwil Kemenkumham Bali dalam kesempatan tersebut memastikan pemberian bantuan telah disiapkan dengan baik dan dipastikan tepat sasaran dimana teknis penyerahan bantuan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Pada akhir kegiatan Gladi Bersih, Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (Komjen Pol. Andap Budhi Revianto) memberikan arahan dan evaluasi kegiatan kepada seluruh Jajaran Kementerian Hukum dan HAM secara daring melalui Aplikasi Zoom.

Dalam arahannya Sekretaris Jenderal Kemenkumham menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi seluruh jajaran terkait kegiatan bakti sosial yang akan dilaksanakan dimana dalam penyalurannya harus sesuai protokol kesehatan dan akuntabel sehingga menjadi pahala bagi kita semua. Selain itu, Beliau juga menyampaikan data jumlah kasus Covid-19 secara nasional dan data jumlah kasus di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM. Dari data kasus tersebut, Beliau mengajak seluruh jajaran untuk membangun kesadaran kolektif yang dapat meningkatkan kedisipilinan diri meskipun berada di tengah situasi pandemi kita dapat menjadi Aman dari Covid-19, Sehat dan tetap Produktif.
Terkait penerapan PPKM, Beliau mengingatkan kepada seluruh Pimpinan di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM untuk memahami leveling PPKM, Intens memonitor kondisi pegawai, berkoordinasi dengan Forkopimda dan para pihak terkait serta memperhatikan mekanisme kerja pegawai sehingga pelaksanaan tugas, fungsi serta kinerja tetap sesuai dengan rencana kerja dan target kinerja yang telah ditetapkan.
Diakhir arahannya Sekretaris Jenderal Kemenkumham berpesan untuk memahami dan memedomani core value yang baru saja dirilis oleh Bapak Presiden, yaitu #BanggaMelayaniBangsa dan Kumham BerAKHLAK.

Sumber : Humas Kanwil Bali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here