Ide Keponakan, Bikin Florence Semangat Berbisnis F&B Merk “Join”

4
160

Bermula dari ide keponakan, akhirnya membuat Florence Butar-Butar mantap membuat dan memasarkan snack dengan merk Join. “Nama merk dagang dan warna, masukan dari keponakan di bulan April tahun 2020, karena kata kata “Join” sangat mudah diingat, dengan harapan customer tidak bisa melupakan produk Join untuk di konsumsi,” katanya menjelaskan.

Dengan menciptakan produk makanan dan minuman yang diolahnya sendiri, maka Florence bisa memastikan akan bahan pembuatnya, dan tentu saja berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk konsumen.

Snack cheese stick “Join” (Foto: Florence)

 

Salah satu kelebihan dari produk Join, tentu saja karena harganya yang cukup terjangkau. Bayangkan saja, untuk 1 plastik snack cheese stick, harganya hanya Rp 10.000,- saja. Dan tentu saja, snack tersebut asli produksi rumahan. Selain cheese stick yang merupakan andalannya, Florence juga memproduksi minuman, seperti empon empon, minuman kekinian rasa capuccino, green tea, chocolate, dan red velvet.

Bicara mengenai minuman yang menjadi menu andalan, tentu saja saat ini adalah empon empon, karena Florence membuat minuman sehat tersebut dengan rasa yang enak, sehingga konsumen menyukainya.

Minuman Empon-empon “Join” (Foto: Florence)

 

Bicara mengenai pengalamannya sebagai pengusaha food & beverages, Florence punya pendapat, bahwa “pengalaman menarik untuk diri saya sendiri, berbisnis F&B itu menyenangkan, membuat banyak belajar, tidak menyerah, dan membuat banyak pengetahuan juga mengenai bahan-bahan yang akan kita olah.” katanya menjelaskan.

Florence memang senang jika konsumennya menyukai makanan atau minuman yang dibuatnya. Nah, bagi Anda yang ingin bertanya lebih lanjut tentang produk makanan dan minuman yang dibuat Florence, dan yang ingin mencicipi kelezatan snack cheese stick atau mencoba minuman sehat empon empon olahan Florence, bisa menghubungi Florence di 085211383550. Yuk, kita dukung usaha food and beverages dalam negeri.

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here