Kegiatan Dialog Interaktif Remaja Yang Diadakan BNN Kota Jambi

0
102

(Vibizmedia – Nasional) Jambi – Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi Aris Munandar Menjadi Narasumber pada Kegiatan Dialog Interaktif Remaja yang diadakan oleh Badan Narkotika Nasional Kota Jambi pada hari Jumat (06/08). Kegiatan yang diadakan di Circle Café Kawasan Tugu Juang ini diikuti oleh remaja yang berasal dari Perguruan Tinggi, SLTA dan SLTP di Kota Jambi.
Pada kesempatan ini Kadiv Pemasyaratan menyampaikan materi tentang Tugas dan Fungsi Direktorat Jenderal Pemasyarakatan khususnya yang berhubungan dengan Pembinaan Warga Binaan Pemasyarakatan. Aris juga menjelaskan tentang pelaksanaan rehabilitasi bagi WBP yang teridentifikasi sebagai pencandu narkoba yang diadakan oleh Lembaga Pemasyaraktan Narkotika Kelas IIB Muara Sabak.

Diakhir paparannya Aris mengajak semua peserta kegiatan ini untuk jangan sekali-kali menggunakan narkoba karena begitu banyak dampak negative yang akan diterima jika menjadi pengguna narkoba. Aris juga mengajak semua peserta kegiatan ini untuk menyampaikan informasi yang didapat pada kegiatan ini kepada teman atau rekan sejawatnya agar informasi tentang dampak negatif dari penyalahgunaan narkotika dapat disebarluaskan sehingga tidak ada lagi remaja di Kota Jambi ini yang menyalahgunanakan narkotiaka” tutupnya.

Setelah penyampaian paparan dari Kadiv PAS Aris Munandar, kegiatan dilanjutkan dengan tanya jawab. Tampak peserta kegiatan sangat antusias dengan penyampaian paparan oleh Kadiv Pemasyarakatan. Hal ini terlihat dengan banyaknya pertanyaan yang diajukan oleh peserta kegiatan.

Sumber : Humas Kemenkumham Jambi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here