Perpanjangan PPKM Level 4 Hari Ke-3, Kepala Divisi Pemasyarakatan Laksanakan Monitoring di UPT PAS Kabupaten Kulon Progo

0
84

(Vibizmedia – Nasional)  KULON PROGO – Jajaran Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM D.I.Yogyakarta melaksanakan monitoring di sejumlah Unit Pelaksana Teknis (UPT) yang berada di wilayah Kabupaten Kulon Progo, Yogyakarta pada hari Kamis (05/08/21).

Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham D.I.Yogyakarta, Gusti Ayu Putu Suwardani didampingi Kasubbid Lola Basan Baran dan Keamanan serta Kasubbid Yantah Watkes Rehab dan Tim mengawali kegiatan tersebut dengan mengunjungi Rupbasan Kelas II Wates pada pukul 11.45 WIB yang diterima langsung oleh Pejabat struktural Rupbasan Wates.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut kunjungan diawali pada Lobby kantor tempat pelaksanaan pelayanan, gudang penyimpanan, dan lingkungan sekitar Rupbasan. Dalam kunjungan tersebut Gusti Ayu berpesan untuk pelaksanaan tugas dan fungsi di Rupbasan tetap berjalan sesuai SOP dan aturan yang berlaku di masa PPKM,

“Tetap taati protokol kesehatan Covid-19 pada setiap pegawai Rupbasan guna mencegah penyebaran virus covid 19 antar pegawai.” Pesan Gusti Ayu.

Kunjungan kemudian dilanjutkan di Rutan Kelas IIB Wates, dengan diawali peninjauan pada ruang P2U, Dapur, serta Wisma Hunian Rutan. Dalam pelaksanaan kunjungan tersebut, Kepala Divisi Pemasyarakatan menyampaikan agar seluruh petugas dan WBP tetap menerapkan protokol kesehatan covid 19. Beliau juga memberikan apresiasi bagi petugas dan tamping dapur yang mampu menjaga kebersihan ruang dapur dan diharapkan untuk dapat meningkatkan kualitas pelayanan makanan.

Menutup kegiatan kunjungan di Rutan Wates pada hari tersebut, Gusti Ayu memberikan pengarahan sekaligus penguatan tugas dan fungsi pada seluruh pejabat struktural Rutan Wates.

Sumber : Kanwil Jogja

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here