Apresiasi Atlet Indonesia di Olimpiade Tokyo, Presiden Kasih Bonus Atlet dan Pelatih

0
88

Presiden Joko Widodo menerima langsung atlet-atlet Indonesia yang telah berlaga di Olimpiade Tokyo 2020 di Halaman Istana Kepresidenan Bogor, pada Jumat, 13 Agustus 2021 dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Pertemuan tersebut, pasca atlet-atlet Indonesia dan tim Olimpiade Tokyo tahun 2020 telah menyelesaikan masa karantina selama delapan hari.

Presiden mengungkapkan rasa bangganya atas perjuangan para atlet Indonesia. Presiden juga mengucapkan rasa syukur karena kontingen Indonesia telah tiba kembali di Tanah Air dengan sehat dan selamat.

“Saya beserta seluruh rakyat sangat bangga atas perjuangan, atas kerja keras yang telah saudara-saudara lakukan di Tokyo dan sangat mengapresiasi hasil medali yang telah diraih,” ujar Presiden.

Presiden juga mengucapkan selamat kepada seluruh peraih medali baik medali emas, perak, maupun perunggu. Tak lupa ucapan terima kasih juga disampaikan Presiden kepada para atlet, pelatih, ofisial, pendamping, Chef de Mission, Duta Besar Republik Indonesia untuk Kerajaan Jepang, serta berbagai pihak yang telah menyukseskan perhelatan besar tersebut.

Atas prestasi yang diraih para atlet Indonesia, pemerintah memberikan penghargaan berupa bonus.

MS/VM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here