Kakanwil Lakukan Audiensi ke Polda Palu Terkait Penanganan Peredaran Narkoba Pada Lapas dan Rutan

0
69

(Vibizmedia – Nasional) PALU – Kamis (12/8/2021), Penyelundupan Narkoba ke dalam Rumah Tahanan Negara (Rutan) dan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) sudah tidak asing lagi didengar oleh telinga kita. Oleh sebab itu, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sulawesi Tengah (Sulteng), Lilik Sujandi, didampingi oleh Plt. Kepala Rutan Donggala, Johanis Tangkudung, melakukan audiensi ke Wakil Kepala Polisi Daerah (Waka Polda) Palu terkait dengan penanganan peredaran narkoba yang terjadi di Lapas dan Rutan.

Dalam kegiatan tersebut, Kakanwil dan Waka Polda Palu melakukan diskusi terkait penanganan peredaran narkoba yang terjadi pada Lapas dan Rutan di wilayah Sulawesi Tengah. Tidak hanya itu, Kakanwil juga membahas pembuatan MOU antara Kanwil dengan Polda terkait isu peredaran narkoba serta membicarakan vaksin bagi narapidana di Lapas dan Rutan.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat mewujudkan Lapas dan Rutan yang “BERSINAR” di wilayah Sulawesi Tengah dan dapat mengeratkan kembali kerja sama antara Kanwil Kemenkumham Sulteng dengan Polda Palu.

Sumber : (Humas Kanwil Sulteng)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here