Kanwil Kemenkumham Sumsel Berikan Bantuan Sosial

0
110

(Vibizmedia – Nasional) Humas, Palembang – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Selatan melalui Divisi Pemasyarakatan kembali melaksanakan pemberian bantuan sosial yang bertemakan “Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sumsel Berbagi Untuk Anak Negeri”, Jumat (13/8). Kegiatan ini dilakukan masih dalam rangkaian memperingati HUT RI ke-76.

Kegiatan pemberian bantuan sosial kali ini dilaksanakan di Panti Asuhan An-Nisa Palembang dan dipimpin langsung oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan yang diikuti oleh seluruh jajaran Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sumsel.

Kadivpas beserta rombongan tiba Panti Asuhan sekitar pukul 16.00 WIB dan disambut dengan hangat oleh Pimpinan Panti Asuhan An-Nisa beserta anak-anak panti.

Dalam pemberian bantuan sosial kali ini dibagikan paket sembako berupa beras, minyak goreng, mie dan sembako lainnya. Sebelum penyerahan, Kepala Divisi Pemasyarakatan terlebih dahulu menyampaikan maksud dan tujuan dari kegiatan tersebut.

“Semoga bantuan kami ini dapat sedikit membantu meringankan ditengah susahnya kita menghadapi dampak dari pandemi covid-19 ini”, ujar Dadi.

Pimpinan Panti Asuhan An-Nisa pun menerima dan menyambut baik bantuan dan kepedulian yang diberikan oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan dan jajaran.

“Melalui Kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan bentuk kepedulian, jiwa sosial, rasa welas asih serta semangat untuk berbagi terutama untuk anak negeri yang merupakan tonggak dalam keberhasilan NKRI,” tutup Dadi.

Sumber :  (Humas Kanwil Sumsel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here