Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat Mengikuti Upacara Penurunan Bendera

0
79

(Vibizmedia – Nasional) Manokwari (17/08/2021) – Rangkaian kegiatan peringatan HUT RI ke-76 Tahun 2021 yang diakhiri dengan Upacara Penurunan Bendera yang dilaksanakan secara live streaming diikuti oleh seluruh ASN Kemenkumham tak terkecuali jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat (Slamet Prihantara) mengikuti Upacara Penurunan Bendera di aula Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Manokwari didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan (Masjuno), Kepala Lapas Manokwari (Yulius Paath), Kepala Bapas Manokwari (Zainudin), dan Kepala Lapas Perempuan (Enggelina Hukubun), Selasa, 17-08-2021.

Di tempat terpisah, Kepala Divisi Keimigrasian, A. Pallawarukka mengikuti Upacara Penurunan Bendera di Kantor Gubernur Papua Barat bersama dengan Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan dan seluruh Jajaran Forkompinda Papua Barat.

Sementara itu, seluruh pegawai di Jajaran Kanwil Kemenkumham Papua Barat juga mengikuti upacara tersebut di rumah atau ruang kerja masing-masing. Adapun kegiatan para pegawai tersebut terpantau dari bukti foto yang dilampirkan melalui channel yang telah disediakan oleh Subbag Kepegawaian, TU, dan Rumah Tangga Kanwil Kemenkumham Papua Barat.

Usai mengikuti tersebut, Slamet Prihantara mengatakan bahwa upacara ini baik pengibaran maupun penurunan bendera, penting dilaksanakan oleh pegawai negeri sipil dan seluruh rakyat Indonesia dalam memperingati kemerdekaan.

Sumber : Humas Kemenkumham Pabar

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here