Kumham Sulteng Ikuti Rangkaian Kegiatan Peringatan HUT Ke-76 Kemerdekaan RI

0
60

(Vibzimedia – Nasional) PALU – Selasa (17/8/2021), bertempat di Aula Kasiromu, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sulawesi Tengah (Sulteng) beserta jajaran mengikuti Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI secara virtual. Upacara tersebut diikuti dengan menggunakan pakaian adat dari berbagai daerah yang mencerminkan keberagaman bangsa Indonesia.

Setelah mengikuti acara tersebut, Kakanwil Kemenkumham Sulteng berpesan agar kita sebagai bangsa Indonesia turut serta menjadi bagian yang menjaga NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia) serta mengantisipasi dari terpengaruhnya kita dari menjadi bagian kelompok radikal dan hal lainnnya yang menginginkan Indonesia terpecah-belah.

“Harus kita antisipasi jangan sampai kita hidup pada golongan kelompok yang radikal, kelompok yang mengajarkan melawan pada negara, kelompok yang menginginkan Indonesia pecah. Kita harus menjadi bagian dari yang menjaga NKRI ini,” ujar Lilik.

Tidak hanya sampai disitu, Kakanwil juga mengingatkan kembali agar tetap menjaga profesionalitas dalam bekerja dan melakukan peningkatan layanan, dan itu ada tantangan yang kita hadapi di tengah pandemik ini.

“Kita harus semakin disiplin di tengah pandemik ini. semakin kita professional artinya akan menjadi tantangan. Target kinerja dan sebagainya tetap menjadi acuan kita,” tutup Lilik.

Sumber : Kanwil Sulteng  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here