TPI Berikan Penguatan WBK pada Kanim Ketapang Secara Daring

0
91

(Vibizmedia – Nasional) Pontianak – Tim Penilai Internal (TPI) Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM yang dipimpin oleh Nur Sofiyatun selaku Pengendali Teknis berikan Penguatan terhadap Pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM pada satuan kerja Kanim Ketapang secara daring, Rabu (18/08).

TPI bermaksud untuk memeriksa tindak lanjut hasil desk evaluasi berupa catatan dan rekomendasi oleh TPI sebelumnya, sekaligus juga akan melihat komitmen dari masing-masing Ketua Tim ZI, sejauh mana komitmen dalam membangun zona integritas.

Kepala Kantor Imigrasi Ketapang, Catur Adi Putra mengucapkan terima kasih atas segala masukan yang telah diberikan oleh TPI.

“Semoga kedepannya Kantor Imigrasi Ketapang Mendapat semangat baru dan suntikan kemampuan-kemampuan baru dalam mengembangkan inovasi”, harap Catur.

Menutup kegiatan, Nur Sofiyatun berpesan pada Kantor Imigrasi Ketapang agar Internalisasi pembangunan Zona Integritas untuk terus dilakukan mulai dari petugas parkir, satpam, role model, dan seluruh pegawai, supaya Internalisasi Zona Integritas ini dapat dirasakan manfaatnya oleh pengguna layanan dan stakeholder.

Sumber : Humas Kanwil Kalbar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here