Sosialisasi Penyusunan SKP di Jajaran Kanwil Kemenkumham Sulut

0
196

(Vibizmedia – Nasional) MANADO (19/08) – Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Utara, Lumaksono didampingi Kepala Divisi Administrasi Jonny Pesta Simamora mengikuti kegiatan sosialisasi penyusunan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) sesuai Permenpan RB Nomor 8 Tahun 2021 di ruang Sitou Timou Tumou Tou. Sosialisasi ini turut diikuti oleh tim kepegawaian juga seluruh satuan kerja di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Utara yang mengikuti secara virtual melalui aplikasi zoom cloud meeting.

Dalam sambutannya Kakanwil menyampaikan bahwa Aplikasi SIMPEG merupakan aplikasi terpadu untuk menyimpan dan mengupdate data seluruh pegawai Kemenkumham RI sehingga akan lebih memudahkan dalam perubahan data pegawai.

Di kesempatan yg sama Kadivmin selaku Narasumber juga menyampaikan beberapa hal yang penting seperti Pembaharuan tentang informasi penyusunan SKP 2021. “SKP yang terdapat di Simpeg tahun 2021 masih dikoreksi terkait perubahan skema waktu. Untuk itu, SKP masih digunakan sama seperti SKP semester I sampai akhir tahun ini,” terang Kadivmin. Seluruh pegawai wajib mengisi jurnal dan dinilai oleh atasan setiap tanggal 22 per bulan berjalan melalui Aplikasi SIMPEG. Pembayaran Tunjangan Kinerja tetap berafiliasi dengan kehadiran melalui Aplikasi SIMPEG. Setiap pegawai wajib bertanggungjawab atas pengisian SKP di SIMPEG masing-masing.

Sumber : Humas Kanwil Sulut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here