Tindak Lanjut Rapat PCM Bapas Kelas I Yogyakarta, Kakanwil : Perlu Laporan Progres Mingguan Pembangunan

0
200

(Vibizmedia – Nasional) YOGYAKARTA – Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) D. I. Yogyakarta melakukan rapat koordinasi dan komunikasi antara PPK dan KPA terkait pembangunan gedung Bapas Kelas I Yogyakarta, Kamis(19/8/2021).

Rapat tersebut merupakan rapat tindak lanjut pada rapat Pra Contruction Meeting (PCM) yang telah dilaksanakan pada Rabu 18 Agustus 2021 di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM D.I Yogyakarta.

Dalam rapat yang diselenggarakan di Ruang Rapat, Kepala Kanwil (Kakanwil) Kemenkumham D. I. Yogyakarta, Budi Argap Situngkir memberikan saran bahwa perlu dibuatkan laporan progres mingguan pembangunan Bapas Kelas I Yogyakarta. Sehingga terlihat jelas progresnya dan tentunya dapat dipertanggungjawabkan.

Pada rapat koordinasi tersebut juga dibahas terkait pemantapan fungsi-fungsi tim pembangunan gedung Bapas Kelas I Yogyakarta.

Turut hadir dalam rapat, Kepala Divisi Administrasi, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Kepala Bagian Program dan Humas, Kepala Sub bagian Program dan Pelaporan.

Sumber : (Humas Kanwil Kemenkumham D. I. Yogyakarta – Jogja Pasti Istimewa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here