Penghargaan Laporan Keuangan Semester I Terbaik Bagi Kanwil Kemenkuham Kalsel

0
76

(Vibizmedia – Nasional) Banjarmasin, Humas_Info – Rabu (25/08) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan mendapatkan kunjungan dari Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Banjarmasin, Tri Ananto Putro, yang menyampaikan secara langsung piagam penghargaan atas prestasi Kanwil Kemenkumham Kalsel sebagai Terbaik I Laporan Keuangan Semester I Tahun 2021. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan, Tejo Harwanto yang menerima kedatangan Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Banjarmasin ini menyambut dengan baik dan mengapresiasi torehan prestasi yang berhasil didapatkan oleh jajarannya.

Berhadir pada kegiatan ini, Ngatirah selaku Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM yang juga menjabat sebagai Plt Kepala Divisi Administrasi, Eko Herdianto selaku Kepala Sub Bagian Pengelolaan Keuangan dan BMN, dan Zubaidi selaku Penyuluh Hukum Ahli Pertama. Penyerahan piagam ini juga turut dihadiri oleh Kepala Seksi Manajemen Satker dan Kepatuhan Internal KPPN Banjarmasin, Sylvia Herawati.

Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Banjarmasin, Tri Ananto Putro yang berhadir langsung untuk memberikan apresiasi bagi Kanwil Kemenkumham Kalsel menyampaikan bahwa capaian ini merupakan kerja keras seluruh jajaran, khususnya bagi pengelola keuangan. “Harapannya prestasi ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan kedepannya, serta semoga kedepannya sinergitas antara KPPN Banjarmasin dan Kanwil Kemenkumham Kalsel dapat terus berjalan dengan baik,” ucapnya.

Di ruangan kerjanya, Tejo Harwanto menyampaikan bahwa dirinya sangat mengapresiasi kehadiran Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Banjarmasin, Tri Ananto Putro atas prestasi yang telah diraih Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan sebagai peringkat I Kategori Laporan Keuangan Terbaik Semester I Tahun 2021 untuk pagu kurang dari 5 Miliar dari KPPN Banjarmasin. “Diharapkan prestasi ini dapat kami pertahankan ke depannya dan ditingkatkan, karena tentunya tidaklah mudah untuk melakukan penyusunan laporan keuangan bagi pengelola keuangan Kantor Wilayah terutama dalam kondisi pandemi seperti sekarang ini,” pungkas Tejo. (Humas Kanwil Kalsel, teks dan foto : Joel, ed : Eko)

Sumber : Humas  Kanwil Kalsel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here