Kunjungi Lokasi Pembangunan LPP Padang, Kakanwil : Harus Rampung Tahun Ini Agar Bisa Segera Dioperasionalkan

0
77

(Vibizmedia – Nasional) Padang – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Barat, R. Andika Dwi Prasetya didampingi Kabid Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitasi, Pengelolaan Benda Sitaan, Barang Rampasan Negara dan Keamanan, Mubasirudin kunjungi lokasi pembangunan Lapas Perempuan Kelas IIB Padang yang bertempat di Jalan Anak Air Bypass tepatnya di sebelah Rutan Kelas IIB Padang, Sabtu (28/8).

Kegiatan yang bertujuan untuk melihat progress pembangunan dan kondisi langsung di lapangan ini juga turut hadir Kuasa Pengguna Anggaran (KPA), Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Lapas Perempuan serta Kepala Rutan Kelas IIB Padang.

Dalam pelaksanaannya, Kakanwil bertemu langsung dengan pihak Pelaksana Konstruksi dan Manajamen Konstruksi pembangunan Lapas Perempuan Padang. Beliau juga menyampaikan beberapa arahan diantaranya yaitu agar semua pihak menjalankan fungsi secara maksimal sehingga target bisa tercapai, pembangunan diharuskan rampung pada akhir tahun ini agar bisa segera dioperasionalkan pada tahun 2022.

“Selain kegiatan di lapangan, laporan dan proses administrasi adalah hal yang penting untuk selalu diperhatikan setiap proses harus rutin dilaporkan sehingga jika ada kendala bisa segera diselesaikan”, ujar Kakanwil.

Tak hanya mengunjungi lokasi pembangunan, Kakanwil juga memberikan arahan dan penguatan tentang Tupoksi dalam menjalankan tugas bagi pejabat pengamanan Lapas Perempuan dan Rutan Padang. (*)

Sumber : Humas Kanwil Sumbar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here