Melalui Papabens Kitchen, Jerry Hadirkan Nikmatnya Kue Khas Manado

9
556
Kue Balapis Khas Manado ala Papabens Kitchen (Foto: Jerry Larumpaa)

(Vibizmedia – Advetorial) Bermula dari hobi memasak, membuat Jerry Larumpaa tertarik untuk menjalankan bisnis makanan dengan brand Papabens Kitchen. Didukung oleh keluarga, Jerry pun memantapkan langkahnya untuk memulai bisnis makanannya.

Kue Balapis khas Papabens Kitchen (Foto: Jerry Larumpaa)

Jenis makanan yang pertama muncul dalam idenya, adalah beragam kue khas Manado, seperti kue balapis dan kue cucur, yang akhirnya menjadi menu andalan dari Papabens. Dan berkat kreativitasnya, Jerry pun berhasil menambah dimsum dalam daftar menu makanan yang dipasarkannya. Dimsum yang dijualnya, tentunya dengan rasa yang enak dan dengan harga yang tak menguras kantong.

Menikmati proses dalam berbisnis

Jerry Larumpaa, pemilik Papabens Kitchen (Foto: Jerry Larumpaa)

Dalam menjalankan bisnis Papabens Kitchen, bisa dikatakan Jerry sangat menikmati saat menjalankan prosesnya. Ia tak keberatan jika harus mengerjakan semuanya, seperti membuat dan mencetak logo brand, memasak, melakukan promosi word of mouth, dan juga pemasaran online.

Dalam mengerjakan prosesnya, bukan berarti Jerry tak pernah kewalahan. Ia harus memasak makanan yang dipesan pelanggan, dan kadangkala ia harus terus memikirkan inovasi agar produk makanannya tetap diminati pelanggan.

Namun, ia tetap menikmati semua prosesnya dan menjalankannya. Baginya, menjalankan bisnis food and beverages adalah hal yang menarik dengan segala tantangannya.

Kue Cucur khas Papabens Kitchen (Foto: Jerry Larumpaa)

Spesialisasi Kue Manado dan Dimsum

Bagi para penggemar kue khas Manado, mungkin bisa mencoba Papabens Kitchen. Rasanya terjamin enak, dan juga harganya bisa dikatakan tak menguras kantong. Apalagi, jika Anda adalah penggemar kue balapis atau kue cucur, sangat wajib untuk mencicipi kue khas Manado yang diproduksi Papabens Kitchen.

Dimsum khas Papabens Kitchen (Foto: Jerry Larumpaa)

Untuk dimsum yang dipasarkannya, tentu juga sangat menarik untuk dicoba. Dan dimsum produksi Papabens Kitchen yang merupakan best seller, adalah dimsum dengan rasa original. Yang jelas, proses pembuatannya bisa dikatakan bersih dan higienis, karena merupakan produksi rumahan.

Ada lagi yang mungkin menarik untuk dicoba, yaitu marmer cake. Rasanya terjamin, dan juga prosesnya dijamin bersih.

Nah, bagi para penggemar kue Manado dan dimsum, mari dukung produksi dalam negeri dengan mencoba produksi Papabens Kitchen. Untuk pemesanannya, bisa langsung ke 081317633505 (Telegram/WA) atau mengirimkan direct message (DM) ke instagram @papabens_kitchen. Yuk, dukung produksi dalam negeri.

 

9 COMMENTS

  1. Wah, menambah varian menu nih bagi penyuka makanan khas Manado. Boleh banget dicoba nih… langsung meluncur ke IG @papabens_kitchen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here