Monitoring dan Penguatan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM

0
59

(Vibizmedia – Nasional) Padang – Tim Monitoring dan Penguatan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM dari Inspektorat Jenderal Kemenkumham RI yang terdiri dari Pengendali Teknis, Zaifachatur Roziyah, Ketua Tim Cristian, dan 3 anggota tim lain melaksanakan agenda peninjauan lapangan, Jumat (9/3). Tim langsung  turun ke area pelayanan untuk melihat pelaksanaan pelayanan publik yang dilakukan oleh Kantor Wilayah serta survei kelengkapan sarana dan prasana (sarpras) yang ada di Kanwil Kemenkumham Sumbar, termasuk pelayanan berbasis HAM bagi masyarakat disabilitas, serta layanan pendukung pelayanan publik, seperti ruang laktasi, ruang bermain anak, dan lainnya.

Tim monitoring juga melihat langsung implementasi inovasi layanan, kesesuaian layanan, kualitas sarana prasarana, pengaduan dan saran, dan terkait pelayanan publik yang telah dilakukan oleh Kanwil Kemenkumham Sumbar dari segi waktu pelaksanaan dan integrasi layanan dengan sistem.

Pada kesempatan ini Tim Monitoring Itjen juga melaksanakan sampling data rekapitulasi 100 responden yang akan dijadikan responden pada survey oleh menpan RB.

Kakanwil R. Andika Dwi Prasetya bersama Ketua Pembangunan ZI, Susilo Purwanto dan Ketua Pokja Pembangunan ZI mendampingi Tim Monitoring Itjen dalam melakukan survei dan pengecekan sarana prasarana di Kanwil Kemenkumham Sumbar.

Sumber : (Humas Kemenkumham Sumbar).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here