Home Berita Berita Kunjungi Rutan Kelas IIB Baturaja, Kadiv Keimigrasian Beri Penguatan Pembangunan Zona Integritas

Kunjungi Rutan Kelas IIB Baturaja, Kadiv Keimigrasian Beri Penguatan Pembangunan Zona Integritas

0
66

(Vibizmedia – Nasional) HUMAS, Palembang – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan melalui Kepala Divisi Keimigrasian, Herdaus, melakukan kunjungan kerja ke Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Baturaja, Kamis (9/9). Didampingi Kepala Subbidang Penindakan Keimigrasian (Suwandi), kunjungan Kadivim kali ini adalah dalam rangka penguatan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Setibanya di Rutan Baturaja, Kadivim menyempatkan diri berkeliling lingkungan Rutan untuk meninjau sarana prasarana serta fasilitas pelayanan publik yang ada di Rutan. Kadivim mengingatkan untuk menjaga sarana dan prasarana serta kebersihan lingkungan Rutan, serta rutin melakukan sterilisasi lingkungan Rutan guna mencegah penyebaran covid-19.

Selanjutnya, Kadivim dan rombongan menuju aula Rutan untuk memberikan arahan kepada jajaran pegawai. Dalam arahannya Kadivim menyampaikan bahwa pembangunan zona integritas merupakan komitmen bersama antara pimpinan dan jajaran pegawai. “Pembangunan zona integritas bukan merupakan upaya dari satu atau dua orang, ini merupakan upaya kita bersama untuk mengubah pola pikir dan budaya kerja kita menjadi lebih baik lagi,” ungkap Kadivim.

Kadivim juga berpesan untuk segera menindaklanjuti hal-hal yang menjadi rekomendasi dari Tim Penilai Internal (TPI) Inspektorat Jenderal. “Segera lakukan perbaikan-perbaikan pada sektor yang menjadi rekomendasi dari TPI. Lakukan dengan sungguh-sungguh dan maksimal. Serta internalisasikan pemahaman pembangunan zona integritas ini kepada seluruh jajaran,” pesan Kadivim.

Di akhir kunjungan, Kadivim mengingatkan seluruh jajaran Rutan Baturaja untuk senantiasa menjaga kesehatan dengan berolahraga dan makan makanan bergizi serta selalu menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Sumber :  (Humas Kanwil Sumsel)

 


 Cetak    E-mail

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here