Kakanwil Kemenkumham Gorontalo Mengikuti Arahan Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI Secara Virtual

0
33

(Vibizmedia – Nasional) Gorontalo – Senin (13/09) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Gorontalo (Hantor Situmorang) beserta para Kepala Divisi menghadiri arahan Sekretaris Jenderal, kegiatan yang diselenggarakan secara virtual ini bertempat diruang rapat Kakanwil Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Gorontalo dan dihadiri pula oleh Sekretaris Unit Utama dan Para Kepala Kantor Wilayah serta Kepala Divisi di lingkungan Kemenkumham

Dalam arahan Sekretaris Jenderal (Komjen Pol. Andap Budhi Revianto) menyampaikan data nasional jumlah penyebaran Covid-19 serta meningkatkan pelayanan publik secara digital melalui aplikasi Pantau Kesehatan, karena kita tau Covid-19 ini tidak mungkin akan hilang. Oleh sebab itu kita harus menyiapkan transisi pandemi ke endemi dan belajar hidup bersama Covid-19 sesuai dengan Arahan Bapak Presiden”, ujar Andap Budhi Revianto Selanjutnya, Sekretaris Jenderal memerintahkan jajarannya untuk mempercepat realisasi anggaran yang telah memasuki triwulan III. Kegiatan yang telah masuk ke dalam Program dan Penyusunan di awal Tahun 2021 diharapkan untuk segera diselesaikan, baik di Unit Utama maupun Kantor Wilayah.

Dalam rangka persiapan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) pada Bulan Oktober mendatang, bapak Sekretaris Jenderal memperkenalkan logo yang berupa rajawali. Seperti rajawali, Kemenkumham berharap untuk dapat melesat tinggi serta memiliki visi jauh ke depan. Diharapkan publikasi dari HDKD sudah dapat dilaksanakan oleh Humas seluruh unit, “Publikasikan seluruh berita positif pada Unit Utama dan Kantor Wilayah, dan buat kontra narasi untuk berita negatif” dan seluruh jajaran Pimpinan pada Kemenkumham dapat memahami, mempedomani dan mengimplementasikan seluruh kebijakan dari Presiden Joko Widodo. Dan sebagai evaluasi perbaikan, pelaksanaan tugas dan fungsi harus dimonitor secara berkala untuk mewujudkan Kemenkumham PASTI “ujar Andap Budhi Revianto sebagai penutup arahan.

Sumber : Kanwil Gorontalo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here