Rencanakan Anggaran Berkualitas, Kemenkumham Jatim Gelar Supervisi Anggaran TA. 2022

0
83

(Vibizmedia – Nasional) SURABAYA – Perencanaan anggaran yang berkualitas akan memberikan output dan outcome yang maksimal. Hal tersebut diungkapkan oleh Kadiv Administrasi Indah Rahayuningsih saat membuka kegiatan Supervisi Anggaran TA. 2022 melalui daring pada Jumat (18/09/21).

Kegiatan tersebut juga dihadiri Kabag Penyusunan Program dan Humas Meirina Saeksi serta Kasub Anggaran Biro Perencanaan Setjen Febri.

Kegiatan tersebut dijadwalkan dilaksanakan pada tgl 17 s/d 23 september 2021. Indah juga menekankan bahwa perencanaan adalah awal dari segala aktivitas pemerintahan. “Sehingga di dalam proses perencanaan harus menjunjung tinggi prinsip efektivitas dan efisiensi,” terangnya.

Selain itu disampaikan pula bahwa Penyusunan RKA-KL Pagu Anggaran Kanwil Kemenkumham Jatim TA 2022 harus tetap memperhitungkan Anggaran penyelenggaraan kegiatan Prioritas Nasional Bantuan Hukum di Kantor Wilayah dan Anggaran penanganan COVID-19 untuk pegawai dan Warga Binaan Pemasyarakatan.

Indah juga berharap kegiatan supervisi bermanfaat bagi semua pihak. “Terutama agar proses penyusunan rencana kerja anggaran di Jawa Timur ini menjadi lebih berkualitas dan dapat memberikan output dan outcome bagi masyarakat luas,” tuturnya.

Sumber : (Humas Kemenkumham Jatim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here