Pelaksanaan Vaksinasi Tahap kedua di Rutan Kelas I Palembang.

0
66

(Vibizmedia – Nasional) HUMAS, Palembang epala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumsel, Indro Purwoko, meninjau pelaksanaan vaksinasi covid-19di Rutan Kelas I Palembang, Rabu (22/09). Kegiatan ini merupakan vaksinasi tahap kedua kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang ada di Rutan Kelas I Palembang. Sebelumnya Vaksinasi Tahap Pertama telah dilaksanakan pada tanggal 24 Agustus 2021.

Dengan target pelaksanaan kegiatan selama 2 hari berturut-turut , akan ada 632 WBP menerima vaksin tahap kedua.Pemberian vaksinasi covid-19 di Rutan Kelas I Palembang ini atas koordinasi bersama Dinas Kesehatan Pemerintah Kota Palembang.

Indro Purwoko mengapresiasi lancarnya kegiatan tersebut. Sebab tidak hanya di Rutan Palembang, vaksinasi juga telah berjalan di semua Lapas/Rutan yang berada di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum  dan HAM Sumatera Selatan.

“Kegiatan vaksinasi terhadap WBP di Sumatera Selatan sudah berjalan semua, baik kerja sama dengan TNI-Polri, Pemerintah Provinsi, Pemerintah Kota/Kabupaten, dan BNPB,” tutur Indro.

Turut hadir mendampingi Kakanwil, Kepala Rutan Kelas I Palembang (Mardan)  serta para pejabat Rutan Kelas I Palembang, dan Kepala Puskesmas Pakjo Palembang (Asnawi).

Sumber : (Humas Kemenkumham  Sumsel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here