Penandatanganan Addendum Kontrak Pelaksanaan Bantuan Hukum Kepada Masyarakat Tidak Mampu

0
81

(Vibizmedia – Nasional) Ternate, malut.kemenkumham.go.id – Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Maluku Utara (Malut) Melakukan Kegiatan Penandatanganan Addendum Kontrak Pelaksanaan Bantuan Hukum Kepada Masyarakat Tidak Mampu Dengan Organisasi Bantuan Hukum (OBH) terakreditasi di Prov Maluku Utara T.A 2021 Rabu, (22/09/2021)

Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) M. Adnan di dampingi oleh Kepala Divisi Administrasi, Raymond J.H.T, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Teguh Wibowo, bersama 6 perwakilan OBH menandatangani kontrak addendum Kontrak Pelaksanaan Bantuan Hukum Kepada Masyarakat Tidak Mampu.
6 OBH Yang mendapatkan Kontrak Pelaksanakan Bantuan Tersebut adalah OBH Yang Sudah Menyerap Anggaran Bankum 2021 sampai dengan triwulan III diatas 80%, diantaranya, Yayasan Bantuan Hukum Trust, Yayasan Bantuan Yustisia, Yayasan Bantuan Hukum Kapita, Yayasan Bantuan Hukum Sipakale, Yayasan Bantuan Hukum Posbangkum Adin Kota Tidore, Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Maluku Utara.

M. Adnan meminta untuk OBH segera melaksanakan bantuan hukum secara lebih berkualitas pasca penandatanganan kontrak addendum, khususnya untuk jenis litigasi. Setelah dieksekusi, pertanggungjawaban juga dibuat sesegera mungkin agar dapat segera dilaporkan kepada BPHN, karena dukungan dari OBH menjadi sangat penting.

Lebih Lanjut, beliau meminta para pimpinan OBH tetap melaksanakan tugas secara profesional. Baik dalam memberikan konsultasi hukum, maupun pada saat menjalankan kuasa, mewakili, mendampingi, membela dan melakukan tindakan hukum lain untuk kepentingan pencari keadilan yang tidak mampu.

Sumber : Humas Kemenkumham Malut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here