Kanwil Kemenkumham Jambi Beserta Jajaran Terima Penghargaan DJPb

0
87

(Vibzimedia – Nasional) Jambi, Rabu (22/09/2021) Setelah berhasil menyelesaikan lebih dari 50% target output pelaksanaan, End User Trainning (EUT) SAKTI 2021 Modul Pelaksanaan dan Modul Pelaporan Lingkup Kanwil Ditjen Perbendaharaan (DJPb) Provinsi Jambi, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jambi yang dipimpin oleh Mhd. Jahari Sitepu mendapatkan Penghargaan berupa Sertifikat yang diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah DJPb Provinsi Jambi, Supendi.

Penghargaan ini diberikan tidak hanya kepada Kantor Wilayah saja, melainkan beberapa Satuan Kerja atau Unit Pelaksana Teknis dalam Jajaran Kantor Wilayah Kemenkumham Jambi.

Dengan didampingi oleh seluruh Pimpinan Tinggi Kantor Wilayah Kemenkumham Jambi diantaranya Kepala Divisi Administrasi, Slamet Pramoedji, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Aris Munandar, Kepala Divisi Keimigrasian, Morina Harahap dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Parsaoran Simaibang, Kakanwil Kemenkumham Jambi menerima sertifikat yang langsung diserahkan oleh Kakanwil DJPb Provinsi Jambi. Pertemuan yang dilangsungkan dari ruang tamu Kepala Kantor Wilayah kali ini tidak hanya sebatas penyerahan sertifikat semata, melainkan juga membahas kesepakatan kerja sama untuk pelaksanaan evaluasi pengelolaan keuangan dilingkungan Kanwil Kumham Jambi. Tak ketinggalan juga Kepala Bagian Umum Amat Djoemadi yang didampingi oleh Kasubbag Keuangan, Perlengkapan dan BMN Taufiq Akbar Nasution yang turut membahas rencana kerjasama antara DJPb Provinsi Jambi dengan Kanwil Kemenkumham Jambi kedepannya. (dok/foto : HUMAS)

Sumber: Humas Kemenkumham Jambi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here