Deputi III KSP dalam Kunjungan Kerja di Provinsi Lampung

0
104

(Vibizmedia – Nasional) LAMPUNG_INFO – Plt. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Iwan Santoso dampingi Deputi III Kantor Staf Presiden (KSP), Panutan S. Sulendrakusuma di Provinsi Lampung dalam rangka pembinaan ketahanan pangan di Kabupaten Tanggamus pada hari ini, Kamis (23/09/2021).

Deputi III KSP didampingi oleh Asisten Deputi Prasarana dan Saran Pangan dan Agribisnis, Ismariny; Tenaga Ahli Utama, Bustanul Arif; dan Tenaga Ahli Utama, Aji Erlangga. Tim KSP tiba di Bandar Lampung pada hari Rabu (22/09/2021), yang kemudian bersama dengan Plt. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung menghadiri pengukuhan dan orasi ilmiah 15 profesor Universitas Lampung serta penganugrahan Rekor MURI.

Pada hari ke dua di Provinsi Lampung, Tim KSP sempat singgah di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung sebelum bertolak ke Kabupaten Tanggamus untuk melakukan pembinaan ketahanan pangan. Turut hadir dalam acara ini yaitu Bupati tanggamus,Dewi Handajani dan perwakilan dari Sekretariat Daerah, Hamid. H Lubis.

Dalam sambutannya, Plt. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung menyampaikan bahwa Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung menyampaikan bahwa Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung akan terus mendukung pengelolaan kekayaan alam dan hasil seni di Kabupaten Tanggamus. Untuk itu, Kanwil Lampung juga turut mensosialisasikan layanan masyarakat terkait KI khususnya pendaftaran indikasi geografis Merk dan Paten serta layanan legalitas lainnya. Selain itu, Kanwil Lampung juga akan terus mendukung Pemerintah Daerah dengan harmonisasi peraturan daerah.

Acara dilanjutkan dengan Diskusi dengan Kelompok Tani terkait Subsidi Pupuk, Korporatisasi Petani Klaster Pertanian Pisang, dan Pengembangan Budidaya Padi Biofortifikasi.

Sumber : (HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG/K)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here