Persiapan Bapas Balikpapan Untuk Penilaian TPN Menuju WBK

0
74

(Vibizmedia – Nasional) Balikpapan – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur (Sofyan) kunjungi  Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas II Balikpapan dalam rangka penguatan tugas dan fungsi serta pengecekan sarana dan prasarana UPT Pemasyarakatan, Kamis, 23 September 2021.

Pasca kejadian kebakaran yang terjadi pada Lapas Kelas I Tangerang, Sofyan terus menghimbau kepada seluruh jajarannya untuk memeriksa serta memantau sarana prasarana (sarpras) yang ada pada masing-masing Unit Pelaksana Teknis, tidak terkecuali di Bapas Kelas IIB Balikpapan. Pada kesempatan kali ini Sofyan turun langsung dalam mengecek seluruh kondisi sarpras yang ada termasuk instalasi listrik yang terpasang pada Bapas Balikpapan.

Selain dalam rangka pencegahan kebakaran ataupun musibah yang tidak diinginkan, monitoring kali ini juga untuk melihat persiapan Bapas Balikpapan dalam rangka penilain Tim Penilai Nasional (TPN) menuju satuan kerja berpredikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). “Saat ini sarpras yang ada sudah cukup baik, dan ini perlu dijaga bersama-sama, tetap menjalankan Tugas dan fungsinya dengan sepenuh hati dan memegang teguh Tata Nilai PASTI dan serta core value ASN berAkhlak” pesan Sofyan.

Sumber : Humas Kemenkumham Kaltim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here