Pelaksanaan Tes SKD CPNS Kanwil Kemenkumham Kepri

0
56

(Vibizmedia – Nasional) Tanjungpinang-, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau mengadakan Rapat Persiapan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Kanwil Kemenkumham Kepri. Rapat kali ini dihadiri secara langsung oleh Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Kepri Ramelan Suprihadi bersama Kepala Bagian Umum Iwan Kurniawan dan Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Tata Usaha dan Rumah Tangga Andy Eka Saputra. Hadir juga seluruh panitia penyelenggara tes SKD CPNS Tahun 2021.

” Tidak terlalu jauh berbeda dengan tes sebelumnya hanya saja ada beberapa penyesuaian di berbagai lini yang tentunya karena pandemi yang masih melanda. Kita terus mencoba untuk memberikan keamanan dan kenyamanan peserta saat tes dimasa pandemi” ujarnya.

Beberapa persyaratan pun ditambahkan seperti adanya kewajiban membawa surat hasil dari tes covid-19. ” Peserta wajib membawa surat keterangan hasil negatif antigen maupun PCR dengan ketentuan waktu yang berlaku, jika tidak membawa atau melebihi waktu tidak ada toleransi” tuturnya. Selanjutnya Kepala Divisi Administrasi menyampaikan pesan nya kepada panitia seleksi tes SKD yang akan bertugas.

“Kegiatan ini adalah pekerjaan yg harus kita laksanakan, apapun yang memang nanti ditugaskan di pos nya masing masing itu adalah tanggung jawab kita semua, ini kerja tim, jika ada satu org yg tidak mengerjakan tugasnya dengan baik maka akan berpengaruh.” Pesannya.

Rapat kali ini membahas hal – hal teknis yang menyangkut pelaksanakaan tes SKD, semisal pembagian tugas panitia hingga bagaimana alur tes yang akan diselenggarakan. Tes Seleksi Kompetensi Dasar CPNS Kanwil Kemenkumham Kepri diselenggarakan mulai pada tanggal 28 September 2021 yang bertempat di Hotel Comforta Tanjungpinang.

Sumber : Humas Kemenkumham Kepri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here