Upacara Peringatan Hari Jadi Provinsi KEPRI KE 19

0
53

(Vibizmedia – Nasional) Tanjungpinang-, 24 September 2021. Bertempat di Halaman Gedung Daerah Provinsi Kepulauan Riau, diselenggarakan kegiatan Upacara Peringatan Hari Jadi Ke – 19 Provinsi Kepulauan Riau.

Kepala Bidang Pelayanan Hukum Zulhairi mewakili Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau turut hadir secara langsung. Kegiatan upacara bendera juga dipimpin secara langsung oleh Gubernur Provinsi Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad.

Gubernur dalam amanat nya menyampaikan beberapa hal terkaiat dengan tema Hari Ulang Tahun Ke – 19 Provinsi Kepulauan Riau yakni Kepri Sehat, Kepri Maju, Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit.

“Beberapa pemulihan ekonomi yang menjadi salah satu tema ulang tahun Kepri tahun ini telah coba kita laksanakan, seperti bantuan sosial bagi masyarakat yang menbutuhkan dan terdampak pandemi covid-19, juga bantuan bagi UMKM dan lainnya, diperuntukan juga bagi pemulihan bidang pariwisata, ekspor dan investasi.” Jelasnya

Selain itu beliau melanjutkan amanah nya dengan mengatakan bahwa pembangunan pun menjadi concern yang kini sedang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau.

“Kami pun berupaya mewujudkan pembangunan yang strategis serta infrastruktur dasar untuk tercapainya pembangunan yang merata.” Bebernya

Terakhir Gubernur mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang selalu mendukung Provinsi Kepulauan Riau. “Kami ucapkqn apresiasi atas dukungan selalu dari seluruh stakeholder,  dan tidak lupa juga kami ucapkan terima kasih kepada gubernur terdahulu yang telah memberikan ilmu dan waktunya hingga kita bisa ada di tahap seperti saat ini” pungkasnya.

Sumber : Humas Kemenkumham Kepri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here