Kanwil Sumsel Pastikan Target Kinerja B09 Tercapai Tepat Waktu dan Maksimal

0
75

(Vibizmedia – Nasional) HUMAS, Palembang – Dalam rangka mempersiapkan pelaporan dan koordinasi pemenuhan data dukung Target Kinerja B09, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Selatan menyelenggarakan Rapat Penyampaian Progres Laporan Target Kinerja B09 Tahun 2021 secara virtual. Hadir dalam kegiatan ini yaitu Kepala Bagian Program dan Humas (Gunawan), Kepala Subbagian Program dan Pelaporan (Ryan Citra Utami), serta operator target kinerja pada Kantor Wilayah.

Humas menekankan bahwa setiap poin yang sudah ditentukan menjadi target kinerja harus segera dipenuhi. Periode penginputan data dukung target kinerja di Triwulan III tahun 2021 adalah tanggal 28 September s.d. 5 Oktober 2021. “Masih ada waktu lebih kurang seminggu lagi untuk menyiapkan daduk tersebut,” lanjut Gunawan. “Kami telah memberikan kontak verifikator eselon I pada seluruh divisi. Masing-masing Pejabat Administrator harus berkoordinasi dengan verifikator tersebut agar daduk yang diinput benar dan sesuai dengan permintaan.”

Selanjutnya penyampaian target kinerja pada masing-masing divisi dipaparkan oleh para supervisor Tarja. Pembahasan mencakup satu persatu bidang mengenai kegiatan Divisi yang masuk kedalam pelaporan target kinerja B09, kendala yang dihadapi dan solusi penyelesaiannya. Dengan rapat koordinasi ini, diharapkan pemenuhan pencapaian target kinerja B09 dapat tercapai secara maksimal dan tepat waktu.

Sumber : (Humas Kanwil Sumsel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here