Kemenkumham Sumsel Dukung Pencanangan Pembangunan ZI

0
77

(Vibizmedia – Nasional) HUMAS, Palembang – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan melalui Kepala Divisi Administrasi, Rifqi Adrian Kriswanto, menghadiri undangan Pencanangan Pembangunan ZI yang dilaksanakan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumatera Selatan, Kamis (23/9)

Kehadiran Kadiv Administrasi merupakan bagian dari dukungan Kanwil Kemenkumham Sumsel kepada BNNP terkait Pembangunan Zona Integritas. Kadivmin berharap bahwa pencanangan ini sebagai langkah awal bagi BNNP Sumsel untuk keberhasilan mendapat predikat WBK WBBM.

“Sebagai bentuk sinegritas, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan selalu siap membantu, bersinergi khususnya terkait hal seputar Pembangunan Zona Integritas,” ungkap Kadivmin

Dalam kegiatan tersebut, Kepala BNNP Sumsel, Djoko Prihadi, meminta dukungan dari instansi terkait yang ada di Sumatera Selatan untuk mewujudkan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

“Kami mengapresiasi setinggi-tingginya dan berterima kasih banyak kepada instansi yang hadir. BNNP Sumsel ingin banyak belajar dari Instansi yang ada di Sumatera Selatan terkait pembangunan ZI ini,” ungkap Djoko.

Turut hadir dalam kegiatan ini perwakilan dari Pemerintah Provinsi Sumsel, Pemerintah Kota Palembang, Kepolisian Daerah Sumsel, Komando Daerah Militer II Sriwijaya, Kejaksaan Tinggi Sumsel, dan Pengadilan Tinggi Sumsel.

Sumber : (Humas Kanwil Sumsel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here