Kegiatan Supervisi RKAKL Tahun Anggaran 2021 Yang Diadakan Kanwil Kalbar

0
82

(Vibizmedia – Nasional) Pontianak –  Kamis (29/09/2021) Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan HAM Kalimantan Barat, melaksanakan kegiatan Supervisi RKAKL Tahun Anggaran 2021. Kegiatan yang dilaksanakan di aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan HAM Kalimantan Barat ini di ikuti oleh perwakilan dari masing-masing Divisi, dan Satuan Kerja yang ada di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan HAM Kalimantan Barat. Hadir pula dalam kegiatan ini Kepala Sub bagian Program Dan Pelaporan, Iwan Pramori.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan HAM Kalimantan Barat membuka kegiatan, Kepala Bagian Program Dan Humas, Uray Aswin, dalam sambutannya mengatakan, kegiatan supervisi ini perlu dilakukan karena ada beberapa hal yang menjadi di perhatikan karena ada beberapa kaegiatan yang harus menyesuaikan dengan kagiatan baru. Karena itulah Kepala Bagian Program Dan Humas mengingatkan agar dalam membuat suatu perencanaan harus mengacu kepada postur anggaran yang telah di tetapkan oleh Biro Perencanaan. Sebab jika tidak dilakukan, akan menghambat proses penyusunannya.

Lebih lanjut dikatakannya, dalam melaksanakan penyusunan dapat lebih cermat serta teliti dalam menyusun rencana kerja, terutama akun dan mata anggarannya. “Begitu pula untuk kegiatan belanja modal, hendaknya senantiasa mengacu kepada Rencana Kebutuhan Belanja Milik Negara,” ingatnya.

Sumber : Humas Kemenkumham Kalbar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here