Kemenkumham Maluku Gelar Rapat Persiapan SKD CPNS

0
71

(Vibizmedia – Nasional) Ambon, KUMHAM MALUKU – Pelaksanaan Tes Seleksi Kemampuan Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun Anggaran 2021 sebentar lagi akan berlangsung, dalam rangka mematangkan persiapan dalam pelaksanaan SKD Computer Assisted Test (CAT) yang diagendakan tanggal 10-16 Oktober 2021, Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Maluku menggelar rapat persiapan. Jumat (01/10).

Memimpin jalannya rapat tersebut, Kepala Divisi Administrasi, Agung Rektono Seto menegaskan bahwa, penyebaran informasi menuju pelaksanaan ujian SKB gencar dilakukan hingga hari H, kemudian dalam pelaksanaan Tes SKD nantinya agar dapat memberikan pelayanan terbaik untuk para peserta tes CPNS.

“Mereka adalah adik-adik kita, calon Tunas Pengayoman, harap agar dapat memberikan pelayanan terbaik, tunjukan wibawa dalam memberikan pelayan kepada para peserta tes CPNS, jangan sampai memberikan kesan yang kurang baik. Panitia dalam kegiatan Seleksi CPNS ini merupakan orang-orang terpilih, harap untuk bisa memberikan contoh” tegas Agung.

Dalam kesempatan yang sama, Plt. Kepala Divisi Pemasyarakatan, Saiful Syahri menjelaskan teknis pelaksanaan, dari tanda pengenal, sign board (dena proses pelayanan), penerapan protokol kesehatan, hingga tugas masing-masing anggota dalam kepanitiaan.

“Mengingat dalam pelaksanaan Tes SKD ini, kita masih dalam Pandemi Covid-19 harap kepada seluruh panitia agar memperketat protokol kesehatan, seluruh peserta harus melewati proses pengecekan suhu badan, sterilisasi hingga masuk kedalam ruangan ujian” ujar Saiful.

Selanjutnya, Kepala Bagian Umum La Margono menambahkan, dalam pelaksanaannya nanti ada baiknya disedikan lokasi untuk mencetak/print yang bertujuan untuk memudahkan para peserta yang lupa membawa lembar tanda peserta agar tidak membebankan peserta mencari jasa cetak diluar lokasi ujian.

Sumber : (Humas Kemenkumham Maluku)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here