Sesditjen PAS Pesan Kepada Peserta Untuk Berusaha Dengan Jujur

0
87

(Vibizmedia – Nasional) Banjarmasin, Humas_info – Memasuki hari kedua Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) melalui Computer Assisted Test (CAT), para peserta seleksi CPNS Kanwil Kemenkumham Kalsel pada Rabu, (29/09/2021) kedatangan kunjungan khusus dari Sekretaris Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Heni Yuwono. Dalam kunjungannya Heni Yuwono melakukan monitoring langsung kegiatan seleksi dan melihat langsung antusiasme peserta dalam mengikuti seleksi di Gedung Serbaguna Chandra Banjarmasin, Jl. Belitung Darat No.4, Kuin Cerucuk, Kec. Banjarmasin Barat.

Sesditjen Pas, Heni Yuwono melakukan berbincang singkat dengan para Pimti Pratama Kantor Wilayah tentang persiapan yang dilakukan dalam pelaksanaan SKD kali ini dan komitmen untuk menjamin akuntabilitas pelaksanaan dan bebas dari tindakan yang merugikan. Selain itu kepada beberapa peserta, Heni Yuwono juga menanyakan mengenai persiapan yang sudah dilakukan dalam menghadapi seleksi kepada calon peserta seleksi SKD.

Sesditjen Pas memberikan pesan kepada para peserta, “Saya harap kepada peserta yang mengikuti seleksi hari ini untuk betul-betul mengikuti seleksi dengan sebaik-baiknya, sehingga dari 68 orang yang akan terpilih mengisi formasi di Kalsel merupakan pejuang yang kompeten,” ujarnya dalam memberikan semangat kepada peserta.

“Dan seleksi ini tidak dipungut biaya apapun, kami tegaskan tidak ada satupun orang yang bisa menjanjikan atau meloloskan kalian menjadi bagian Kemenkumham kecuali atas usaha kalian sendiri, tetap semangat dan selamat berjuang,” tambahnya.

Heni Yuwono kemudian berlanjut melihat ruang pemantau hasil jawaban peserta secara Real Time, kemudian kembali melanjutkan kegiatan Pengarahan kepada Jajaran UPT Pemasyarakatan di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan. (Humas Kanwil Kalsel, foto dan teks : Pendi, ed : Eko)

Sumber : Humas Kemenkumham Kalsel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here