Lanjutkan Simulasi Penilaian dengan UPT Hadapi TPN

0
58

(Vibizmedia – Nasional)

YOGYAKARTA – Jajaran UPT Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) D. I. Yogyakarta kembali mengikuti Evaluasi dan Simulasi Penilaian Tim Penilai Nasional (TPN) oleh Tim Penilai Internal, Kamis (7/10/2021).

Kegiatan yang dilakukan secara virtual tersebut dilaksanakan selama 2 (dua) hari, di mana setiap harinya dibagi menjadi 2 (dua) sesi. Pada sesi pertama hari ini terdapat 3 (tiga) UPT yang mengikuti evaluasi dan simulasi, yaitu Rutan Kelas IIB Bantul, Lapas Kelas IIB Wonosari, dan Lapas Kelas IIA Yogyakarta.

Kegiatan simulasi yang dilaksanakan pada Tim Zona Integritas ketiga UPT tersebut berjalan dengan baik dan lancar, dimulai dari penampilan Yel-yel selama 3 menit, dilanjutkan dengan penayangan Video Profil selama 10 menit. Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan paparan Kepala Satuan Kerja selama 20 menit.

Pada kesempatan tersebut, Tim TPI memberikan apresiasi terhadap yel-yel, video, paparan, serta inovasi-inovasi yang telah dipaparkan.

Masukan dan saran juga disampaikan Tim TPI yang diketuai oleh Agung Nugroho, dan anggota TPI Retna Wanita, serta Efi Handayani kepada ketiga UPT tersebut. Beberapa di antaranya terkait inovasi unggulan, maklumat pelayanan, serta mitigasi risiko untuk lebih didetailkan serta rencana pengendaliannya.

Pada akhir kegiatan, TPI berharap seluruh UPT Jajaran Kanwil Kemenkumham D. I. Yogyakarta dapat berhasil meraih WBK/WBBM. Kegiatan akan dilanjutkan pada sesi kedua yang akan diikuti dua UPT.

Sumber : Humas Kanwil Kemenkumham D. I. Yogyakarta – Jogja Pasti Istimewa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here