Bangun Zona Integritas, Kemenkumham Sumut Jaga Kekompakan Kerja

0
76

(Vibizmedia – Nasional) Medan – Pembangunan Zona Integritas merupakan salah satu langkah nyata dalam pelaksanaan Reformasi Birokrasi. Oleh karena itu, Pembina Apel Pagi hari ini, Kamis (7/10) menilai pentingnya menjagakompakan dalam bekerja dalam mewujudkannya.

“Kita ingin mencapai Predikat Wilayah Bebas dari Korupsi/Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani, mari jaga kekompakan dalam menyelesaikan tugas kita dengan bekerja sama, sama-sama bekerja dan bersama2 bekerja. Karena kita saat ini sudah berupaya semaksimal mungkin,” ujar Sabarita Ginting, Analis Imigrasi Ahli Madya.

Sebagai Aparatur Sipil Negara yang sudah seharusnya menjadi panutan di kalangan masyarakat, para pegawai juga dihimbau untuk tidak menjanjikan apapun kepada masyarakat untuk dapat menjadi pegawai di jajaran Kanwil Kemenkumham Sumut. “Seperti yang telah dihimbau diwaktu lalu, marilah kita jaga marwah Kemenkumham yang bersih dalam penerimaan pegawai. Jangan menjanjikan apapun, apapun,” tambahnya.

Menutup amanatnya, kembali dihimbau agar seluruh pegawai terus menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 dan menjaga kesehatan demi mengurangi kemungkinan terpapar.

Apel dilaksanakan di Ruang Saharjo dan diikuti langsung oleh Kepala Kanwil, Imam Suyudi dan Kepala Divisi Administrasi, Betni Humiras Purba sementara para pegawai mengikuti secara virtual. (HUMAS/sowat)

Sumber : Humas Kemenkumham Sumut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here