Simulasi Desk Evaluasi di Rupbasan Mataram

0
61

(Vibizmedia – Nasional) ntb.kemenkumham.go.id – Kepala Kanwil Kemenkumham NTB beserta Kepala Divisi Administrasi dan Sekretariat Zona Integritas kunjungi Rupbasan Mataram untuk melakukan simulasi Desk Evaluasi menuju penilaian TPN dalam kontestasi Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM.

Antonius Bambang selaku Kepala Rupbasan Mataram memberikan paparannya selama 20 menit kemudian diikuti oleh simulasi tanya jawab yang dilakukan Kakanwil.

“Karena ini virtual, performance, penampilan kita itu sangat penting. Semua dinilai dari intonasi, vokal dan paparan, jadi semua harus dimantapkan lagi. Supaya bisa meyakinkan evaluator,” terang Haris Sukamto dalam arahannya.

Selebihnya, Haris mengingatkan kepada seluruh jajarannya di Rupbasan Mataram untuk lebih bersemangat lagi dalam membangun Zona Integritas Menuju WBK/WBBM karena jika Rupbasan Mataram ingin mendapatkan predikat WBK, butuh pengorbanan, waktu dan tenaga.

Dalam persiapan desk evaluasi ini, dua hal yang menjadi perhatian Sekretariat ZI yaitu mengenai survey dan pemaparan dari Kepala Satuan Kerja (satker).

Sumber : Humas Kemenkumham NTBV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here