Kemenkumham Jawa Tengah Memberikan Pengarahan Fungsi Pengawasan dan Evaluasi Efektivitas Kinerja Jajarannya

0
65

(Vibizmedia – Nasional) SEMARANG – Respon cepat arahan dan penguatan Sekretaris Jenderal dan Inspektur Jenderal Kemenkumham RI pada Rabu (13/10) lalu, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah A. Yuspahruddin melakukan hal serupa kepada seluruh jajarannya, Kamis (14/10).

Kakanwil memberikan pengarahan terkait Fungsi Pengawasan dan Evaluasi Efektivitas Kinerja jajarannya se-Jawa Tengah secara virtual kepada Kepala UPT beserta jajaran di Jawa Tengah maupun secara langsung kepada pegawai Kantor Wilayah yang melaksanakan WFO. “Kita bersama-sama bertemu dalam rangka menindaklanjuti apa yang disampaikan oleh Sekjen dan Irjen. Dalam hal ini Kantor Wilayah berperan melakukan pengawasan pada seluruh satker,” ujar Yuspahruddin.

Kakanwil menegaskan bahwa untuk menjaga dan meningkatkan prestasi Kementerian Hukum dan HAM.“Segeralah melakukan deteksi dini kemungkinan untuk tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. Bahwa kita harus proaktif yaitu menyelesaikan masalah sebelum masalah itu terjadi,” tegas Yuspahruddin.“Oleh karena itu saya berharap kita semua bahwa kalau organisasi kita ingin baik maka diri kita harus baik, seperti yang disampaikan Pak Irjen mengenai keagungan individu. Laksanakan tugas dan fungsi sebaik-baiknya, jaga integritas, dan berikan pelayanan yang terbaik” sambungnya.

Evaluasi realisasi anggaran belanja Triwulan III, dan penyusunan kalender kegiatan dan rencana penyerapan anggaran Triwulan IV 2021 juga lkembali diingatkan oleh Kepala Divisi Administrasi Jusman.

“Lakukan langkah percepatan realisasi anggaran dan laksanakan Target Kinerja B12 sedini mungkin. Tugas kita yaitu berprestasi untuk Kementerian dan mempublikasikan pencapaian yang telah kita raih. Mari saling mendukung dan selalu berlomba menciptakan program yang berdampak positif bagi Kemenkumham,” pesan Jusman.

Pengarahan terkait Fungsi Pengawasan dan Evaluasi Efektivitas Kinerja Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah ini dihadiri secara langsung oleh Pejabat Administrasi dan Fungsional beserta pegawai Kantor Wilayah Kemenkumham yang sedang WFO.

Sumber : Humas Kemenkumham Jateng

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here