Kemenkumham Sumsel Beri Penguatan Zona Integritas di Lapas Kayuagung

0
54

(Vibizmedia – Nasional) Sumber Humas, Kayuagung – Menghadapi babak akhir pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM yakni desk evaluasi oleh Tim Penilai Nasional Kementerian Pendayaagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpanrb). Jajaran pimpinan tinggi Kanwil Kemenkumham Sumsel yang dipimpin Indro Purwoko selaku Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) kembali turun ke satuan-satuan kerja Sumatera Selatan untuk memberikan penguatan sekaligus memastikan pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM sudah berjalan dengan sesuai harapan.

Kali ini Kakanwil Indro Purwoko dengan didampingi oleh Kepala Pemasyarakatan (Dadi Mulyadi), Kepala Divisi Administrasi (Rifqi Adrian Kriswanto) serta jajaran Kantor Wilayah memberikan penguatan kepada jajaran Lapas Kelas IIB Kayuagung. Kamis (25/10).

Mengawali acara, Reza Meidiansyah selaku Kepala Lapas Kelas IIB Kayuagung memberikan laporan terkait kondisi Lapas Kayuagung terkini, ia menyatakan jajaran Lapas Kayuagung siap mengikuti arahan yang diberikan. “Mohon bimbingan dan arahan bapak, agar Lapas Kelas IIB Kayuagung meraih predikat WBK”, ungkapnya.

Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Dadi Mulyadi menjadi yang pertama memberikan penguatan, dalam arahannya Kadivpas menyampaikan agar seluruh jajaran Lapas Kelas IIB Kayugung kembali ke jati diri kita yaitu petugas Pemasyarakatan, untuk itu ia mengajak seluruh pegawai harus menjaga agar tidak terlibat dalam perilaku menyimpang yang menyebabkan kerugian pada diri sendiri dan instansi. Ditegaskannya bahwa tahun 2021 ada belasan ribu yang melamar sebagai petugas Pemasyarakatan ke Kanwil Kemenkumham Sumsel, padahal yang dibutuhkan hanya 53 orang. Mereka ingin mendapatkan identitas diri sebagai pegawai Kemenkumham. Ilustrasi ini merupakan ajakan Kadiv Pemasyarakatan agar menjaga identitas diri, karena banyak yang memburu agar mendapat identitas sebagai pegawai Kemenkumham.

Sumber : Humas kemenkumham Sumsel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here