Peringatan Hari Sumpah Pemuda Tahun 2021, Kakanwil: Mari Bersatu Bangkit dan Tumbuh

0
50

(Vibizmedia – Nasional) HUMAS, Kayuagung – Bertempat di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Kayuagung, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Selatan Indro Purwoko didampingi oleh Administrasi (Rifqi Adrian Kriswanto), Kepala Divisi Pemasyarakatan (Dadi Mulyadi) dan Kepala Lapas Kelas IIB Kayuagung (Reza Meidiansyah) mengikuti Puncak Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-93 Tahun 2021 melalui kanal live streaming, Kamis (28/10).

Menteri Pemuda dan Olahraga RI, Zainudin Amali selaku ketua penyelenggara menyampaikan pidatonya. “Hari Sumpah Pemuda ke 93 kali ini mengambil tema ‘Bersatu, Bangkit dan Tumbuh’. Tema ini diambil untuk menegaskan kembali komitmen yang telah dibangun oleh para pemuda yang diikrarkan pada tahun 1928 dalam Sumpah Pemuda,” ujarnya.

“Bahwa hanya dengan persatuan kita dapat mewujudkan cita-cita bangsa. Tema Bersatu, Bangkit dan Tumbuh ini sesungguhnya diperuntukan untuk seluruh elemen bangsa, tetapi bagi pemuda menjadi penting karena di tangan pemuda lah kita berharap Indonesia bisa Bangkit dari keterpurukan akibat Pandemi dan melangkah lebih maju untuk menggerakkan pertumbuhan ekonomi di Indonesia,” lanjut Menpora.

Sementara itu, Kakanwil Kemenkumham Sumsel Indro Purwoko turut mendukung penuh perayaan Hari Sumpah Pemuda ini. “Sesuai dengan tema, spirit kaum muda harus bangkit dan berpartisipasi dalam setiap kemajuan negara. Saya selaku Kakanwil tak henti-hentinya mendorong ASN muda di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Kemenkumham Sumsel untuk bangkit melawan pandemi COVID-19 serta mewujudkan pertumbuhan ekonomi dengan semangat berkinerja,” jelas Indro.

Sumber : (Humas Kanwil Sumsel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here