Kemenkumham NTB Perkuat Semangat Raih WBBM di Seluruh Lini

0
72

(Vibizmedia – Nasional) ntb.kemenkumham.go.id – Kepala Kanwil Kemenkumham NTB, Haris Sukamto, memberikan arahan dan penguatan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM kepada supir, tenaga kebersihan dan pengamanan Kantor Wilayah, Jumat (5/11). Tidak hanya para pegawai, namun seluruh lini wajib memahami pembangunan Zona Integritas ini.

Kepala Bagian Umum, Lalu Wasil, pada pembukaannya mengingatkan pada tenaga kebersihan dan pengamanan untuk tidak melakukan pungli dalam menjaga keamanan Kantor Wilayah.

“Selalu jaga integritas dan jangan sampai ada pungli. Jaga terus keamanan disini. Saya juga apresiasi atas kebersihan kantor yang sudah semakin baik,” tutur Kabag Umum.

Sejalan dengan Lalu Wasil, Kepala Divisi Administrasi, Saefur Rochim juga mengingatkan untuk selalu memberikan layanan terbaik. Rochim berpesan, “Ingatkan jika rekan kerja ada yang bekerja tidak semestinya”.

Begitu pun amanat dari Haris, untuk selalu menjaga kebersihan kantor dan untuk menyambut setiap masyarakat yang datang dengan baik.

“Saya sangat apresiasi kinerja mr.clean, security dan driver. Kebersihan kantor sudah dijaga dan saya harap semua tamu yang datang bisa disambut dengan baik,” ujar Haris. Lebih lanjut Haris mengingatkan untuk terus meningkatkan pelayanan karena perjuangan setahun harus tetap dijaga demi meraih WBBM.

Sumber : Humas Kemenkumham NTB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here