Optimalkan Tugas dan Fungsi, Bidang HAM Kanwil NTB Sambangi DitjenHAM

0
71

(Vibizmedia – Nasional) ntb.kemenkumham.go.id – Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan Hak Asasi Manusia Manusia Kantor Wilayah Kemenkumham Nusa Tenggara Barat (Kanwil Kemenkumham NTB), Harniati bersama jajaran lakukan kunjungan kerja ke Direktorat Jenderal Hak Asasi Manusia (Ditjen HAM), Kamis 4/11/2021.

Kunjungan kerja ini dalam rangka mengoptimalkan tugas dan fungsi khususnya Bidang HAM Kanwil Kemenkumham NTB demi peningkatkan kinerja di tahun berikutnya.

Sambutan hangat dirasakan rombongan dengan diterima langsung oleh Direktur Jenderal HAM, Mualimin Abdi. Ia menyambut baik kehadiran jajaran Kanwil Kemenkumham NTB.

Dalam pertemuan tersebut Mualimin menyampaikan dirinya senang dengan hadirnya jajaran Kanwil Kemenkumham NTB ke DitjenHAM.

“Kunjungan teman-teman daerah ini menjadi sinyal baik, karena hal ini dapat membentuk hubungan kekeluargaan yang kuat antara pegawai didaerah dan dipusat”, ucapnya.

Ia juga menyebut kunjungan seperti ini dapat meningkatkan kinerja, selain sebagai optimalisasi pelaksanaan tugas dan fungsi, juga menjadi ajang konektivitas yang baik dengan pembicaraan yang dibangun.

Dikesempatan ini, Harniati juga menuturkan pengtingnya silaturahmi dan komunikasi yang harus terus dilakukan dan dijaga antara Bidang HAM Kanwil NTB dengan Ditjen HAM.

Dalam kunjungan kerja kali ini, Kanwil Kemenkumham NTB melalui Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kanwil Kemenkumham NTB membawa beberapa misi penting yang harus dikoordinasikan demi tingkatkan kualitas pelayanan khususnya di bidang HAM diantarnya pelayanan terkait komunikasi masyarakat (Yankomas) di Wilayah, Pelayanan Publik Berbasi HAM (P2HAM) di satuan kerja serta program Kabupaten/Kota Peduli HAM (KKP HAM) & Aksi HAM.

Sumber : Humas Kemenkumham NTB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here