TPI Ingatkan Satker Untuk Memenuhi Catatan TPN Usai Diverifikasi Lapangan

0
77

(Vibizmedia – Jateng ) SURABAYA – Evaluasi kembali dilakukan oleh Tim Penilai Internal (TPI) Inspektorat Jenderal pasca Verifikasi Lapangan yang dilakukan oleh Tim Penilai Nasional (TPN) KemenPAN RB. Hari ini Kamis (25/11/21) sebanyak delapan satuan kerja yakni Lapas Narkotika Pamekasan, Imigrasi Pamekasan, Lapas Madiun, Lapas Mojokerto, Rutan Pacitan, Imigrasi Ponorogo, Rutan Bangkalan dan Rutan Sampang mengikuti evaluasi tersebut.

TPI yang dipimpin Inspektur Wilayah VI Marasidin Siregar silih berganti mengevaluasi hasil verifikasi yang telah dilakukan oleh TPN baik uji kelayakan langsung di lapangan maupun melalui daring, Marasidin memberi masukan terhadap catatan dan reviu oleh TPN, “Tinggal selangkah lagi perjuangan kalian untuk meraih gelar predikat WBK WBBM semua harus fokus dan segera merespon catatan yang diberikan oleh TPN”, urainya.

Secara keseluruhan 20 satker yang menjadi sampling verifikasi telah memberikan yang terbaik, baik sarana pra sarana dan inovasi layanan unggulan masing-masing. Dia berpesan agar selalu konsisten menjaga integritas, terus lakukan sosialisasi dan internalisasi ke jajaran karena proses ini belum selesai hingga pengumuman nanti.

Sementara Doktor Gurning selaku Pengendali Teknis inovasi layanan yang diciptakan seluruh satker di Jajaran Satker Jatim telah memenuhi harapan dan sesuai arahan dari TPI, namun catatan kecil TPN segera ditindaklanjuti dan dilaporkan beserta data dukung kepada TPN, ujarnya. Panel TPN yang diagendakan awal bulan Desember jadi tolak ukur keberhasilan Verifikasi sampling, Nanti kami akan berjuang hingga proses akhir untuk mengusulkan Satker jajaran Kemenkumham jatim yang mengikuti kontestasi lolos meraih predikat WBK WBBM, tutup Gurning

Sumber : (Humas Kemenkumham jatim)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here