Tim Pawasda Koordinasi Bantuan Hukum di BPHN oleh Kemenkumham Sumsel

0
65

(Vibizmedia – Sumsel) Humas_Jakarta – Serapan anggaran yang dilaksananakan  Pemberi Bantuan Hukum (PBH) oleh sepuluh OBH di Sumatera Selatan capai angka diatas 90 persen lebih, kata Tim Pengawasan Daerah (Panwasda) Organisasi Bantuan Hukum (OBH) Kepala Bidang Hukum Ave Maria Sihombing yang didampingi Kepala Subbidang Penyuluhan Hukum, Bantuan Hukum, dan Jaringan Dokumentasi Informasi Hukum Vonny Destika Sari saat melakukan koordinasi  dengan Badan Pembinaan Hukum Nasional di ruang kantor Kepala Pusat Penyuluhan dan Bantuan Hukum Kartiko Nurintias, di Jakarta, Jum’at (26/11).

Kabid Hukum menambahkan bahwa sisa anggaran pelaksanaan pemberi bantuan hukum sekitar 40 juta karena kondisi saat ini, namun berusaha akan mendorong PBH untuk beberapa hari kedepan agar target dapat dicapai maksimal.

Pada kesempatan ini, Kartiko Nurintias menerima maksud dan tujuan kedatangan Tim Pawasda,  Dia berharap PBH dapat melaksanakan tugasnya sesuai yang ditentukan, jika PBH tersebut tidak sejalan maka perlu dievaluasi terkait hal itu.

Turut hadir Kepala Bidang Bantuan Hukum Masan dan Kepala Sub Bidang Program Bantuan Hukum Edi serta Penyuluh Hukum Kanwil Kemenkumham Sumsel Nelly Rusmania.

Sumber : (Humas Kanwil Kemenkumham Sumsel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here