Kadivmin Beri Apresiasi Pegawai Terkait Kepatuhan LHKASN dan LHKPN

0
60

(Vibizmedia – Jateng) SEMARANG – Pimpin jalannya apel pagi, Jumat (07/01), Kepala Divisi Administrasi Jusman memberikan apresiasi atas performa jajarannya terlebih atas penyampaian Laporan Harta Kekayaan ASN (LHKASN) dan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) yang telah komplet 100%.

Namun demikian meski Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah menduduki posisi kesembilan, Jusman meminta seluruh pegawai untuk segera mempersiapkan laporan tersebut lebih cepat.

“Mari kita semua mulai dari sekarang dipersiapkan laporannya dengan lebih cepat dan tolong teman-teman saling mengingatkan supaya hari ini mulai menyampaikan LHKASN dan LHKPN,” pesan Kadivmin.

Tak hanya apresiasi perihal LHKASN dan LHKPN, Kadivmin juga menyampaikan terkait pencapaian Kementerian Hukum dan HAM atas Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) yang masuk dalam peringkat ketiga terbaik di antara seluruh Kementerian/Lembaga di Indonesia.

Untuk mewujudkan penerapan SPBE yang lebih baik lagi, Kadivmin mendorong jajarannya untuk terus berinovasi dan memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi dalam setiap kegiatan.

“Strateginya supaya tahun ini Kanwil bisa berkontribusi positif untuk Kementerian maka dorong kegiatan kita yang berbasis Teknologi Informasi. Seperti penggunaan Silandu, Silak, dsb. Silakan rekan-rekan berkreasi berinovasi, terlebih di masa pandemi ini menuntut kita menyelesaikan tugas dengan membatasi pertemuan langsung,” ujar Jusman.

“Kanwil selaku instansi pembina tentunya juga mendukung pembinaan dan pendampingan seluruh UPT meningkatkan indeks SPBE Kanwil maka tentunya kontribusi ke pusat akan sangat bagus,” lanjutnya.

Usai apel, sebagai kegiatan rutin dalam rangka menjaga kesehatan jasmani dan meningkatkan imunitas tubuh menghadapi pandemi Covid-19, Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah mengikuti senam secara virtual yang diselenggarakan oleh Sekretariat Jenderal Kemenkumham.

Apel dan senam hari ini diikuti oleh Pejabat Administrasi, Pejabat Fungsional Tertentu, pegawai, CPNS, Pramubhakti, dan Sekuriti yang melaksanakan WFO. Sedangkan para Pimti Pratama dan pegawai yang sedang bertugas dari rumah bergabung secara virtual melalui aplikasi Zoom.

Sumber : Humas Kemenkumham Jateng

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here